Minggu, 21 April 2013

Diary CINTA (Part 5) by Free CURHAT {Group FB}

Kata Kata Cinta - Bagi yang sedang kasmaran pastinya suka bermain kata kata mutiara cinta untuk disampaikan pada sang pacar. Kata cinta romantis itu wajib kamu ucapkan spesial buat kekasih agar hubungan pacaran juga semakin harmonis dipenuhi oleh cinta. Untuk itu sudah dikumpulkan kata-kata mutiara cinta yang bisa dijadikan inspirasi kalian semua khususnya yang lagi jatuh cinta.

Semua orang pastilah suka terhadap kata kata cinta, apalagi kata cinta ini di tujukan padanya. nah untuk teman teman yang lagi kasmaran gak ada salahnya untuk mengirim kata kata cinta kepada sang pujaan hati agar hubungan kalian semakin romantis. 

Setiap manusia tentunya pernah merasakan cinta, orang-tua, sahabat, kekasih dan lainnya. dan tentunya akan sangat wajar bila perasaan cinta etrsebut segera diungkapkan. Banyak cara mengungkapkan cinta, salahsatunya adalah dengan menggunakan kata-kata. Biasanya, kata-kata yang
digunakan untuk merayu atau mengungkapkan cinta adalah kata-kata super romantis yang sangat dalam maknanya, tetapi tidak jarang pula pecinta yang mencari kata-kata unik untuk mengungkapkan perasaannya, kata-kata yang lebih ringan namun tetap tidak mengurangi esensinya. Contohnya dengan menggunakan kata-kata cinta romantis berikut ini :

Kata Kata Mutiara Cinta

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

aku sadar kalau tidak sempurna tapi kau menyempurnakan dengan cintamu aku tidak mungkin membaca pikiranmu tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatimu jika aku selalu membuat kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu

cinta adalah berbagai walaupun memiliki dua raga tapi memiliki satu hati

cukup kau katakan pada semua orang bahwa yang mencintaimu tulus hanya aku

jangan menangis karena cinta, menangislah karena dosa diatas cinta

cinta bukanah kata kata tapi 1000 tindakan

salah moment terindah adalah mencintai dirimu

aku mencintaimu karena usahamu untuk mencintaiku

Mulai selalu hari-hari dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi orang lain, sehingga mereka merasa NYAMAN

Kesederhanaan yang bersahaja. Jika kita memperhatikan orang-orang di sekeliling kita, mana yang Anda pilih; yang glamour atau yang bersahaja ... ? Kemegahan yang rendah hati ... ~

"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."

Jaga Pikiran Anda Karena Akan Menjadi Kata-Kata Anda Jaga Kata-Kata Anda Karena Akan Menjadi Tindakan Anda Jaga Tindakan Anda Karena Akan Menjadi Kebiasaan Anda Karena Semua Itu Akan Mengubah Nasib Anda .


Demikian Kata2 mutiara untuk saat ini ^_^ semoga menarik untuk di baca..., Terima kasih banyak kepada Visitor Page yg sudah setia mengunjungi Blog AnD_1...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar