Kamis, 18 April 2013

INFO GAME TERBARU (FIFA 14) & (Batman:Arkham Origins)


Hoolllaa Vipa..., ^_^ Have a nice day yah..., Hari ini AnD_1 Ingin berbagi Info Game Terbaru untuk para Vipa2 tercinta..., Infonya adalah.. :


1. FIFA 14

Electronic Arts (EA),resmi mengungkap informasi mengenai kehadiran judul permainan FIFA 14.Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini melalui akun Twitter resminya,menanyakan kepada para penggemar apakah mereka sudah siap untuk mengetahui informasi terbaru mengenai judul permainan ini.

EA sedikit memberikan informasi kepada para penggemar,dengan menghadirkan sebuah gambar spesial dari bintang sepak bola terkenal asal Barcelona,Lionel Messi.
FIFA 14 merupakan judul permainan simulasi sepak bola populer di kalangan pecinta olahraga,kabarnya judul permainan ini telah diungkap minggu lalu namun konfirmasi resminya datang minggu ini.

Sedikit informasi,Lionel Messi merupakan pemain FC. Barcelona yang memiliki kontrak eksklusif
dengan perusahaan game EA,dimana pemain bintang ini juga pernah muncul dalam beberapa judul permainan besutan EA sebelumnya seperti FIFA 13 dan FIFA Street.

Dalam meracik game terbaru ini,EA Sports berfokus pada tiga aspek,inovasi,umpan balik dari para pemain,serta memperbaiki segala fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya,seperti dilansir dari Digitalspy.

EA sendiri selalu berusaha meningkatkan kemampuan dari semua fitur yang sudah ada.Selain itu,umpan balik dari para gamer selalu menjadi inti dari pengalaman game yang ingin dihasilkan FIFA.

Akan tetapi,perusahaan mulai memahami kebutuhan akan permainan yang meminta evolusi permainan daripada revolusi.

2. Batman:Arkham Origins

Menurut kabar terbaru yang beredar,game Batman:Arkham Origins akan meluncur pada konsol generasi terbaru (PS4 atau Xbox 720) pada akhir tahun ini.Kabarnya,permainan yang merupakan seri lanjutan ini sedang dalam proses pengembangan oleh Rocksteady Studios,yang juga mengembangkan Batman: Arkham City serta Arkham Asylum.
Disinggung mengenai kabar tersebut,pihak Rocksteady hanya sedikit membocorkan mengenai perihal kehadiran judul permainan ini pada kuartal ketiga 2013. Permainan yang tampaknya akan diungkap pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) Gaming Expo, yang rencananya bertempat di Washington DC.

Pengembang asal Amerika Serikat ini menjelaskan, saat memulai permainan,Batman akan bertemu dengan Joker untuk memperkenalkan pahlawan dari Justice League seperti Superman dan Green Lantern. Permainan dengan genre action adventure ini akan menggunakan third person perspektif untuk menunjang sudut kamera pemain.

Seperti dilansir dari  Digitalspy,Batman: Arkham Origins juga kabarnya akan menghadirkan lingkungan dengan sangat detil. Selain itu, beberapa instruksi mengenai permainan yang akan memandu pemain selama bermain.Nantinya pemain juga dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan dalam permainan. Meskipun demikian, untuk bisa mengakses beberapa daerah pemain harus menyelesaikan misi terlebih dahulu.

Demikian Informasi Yg AnD_1 Berikan..., semoga Berguna ^_^ Terima kasih kepada Para Visitor Page (VIPA) Yang sudah tetap setia Berkunjung di Blog And1ex.blogspot.com


New Source : Oke Zone , beberapa tambahan editan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar