Kamis, 30 Mei 2013

XBOX 720 DIBANDROL SEKITAR 4 JUTAAN


Holla..., have a nice day yah..., pada kesempatan hari ini AnD_1 akan membagikan Info game buat para VIPA setia..., infonya Sbb :
Microsoft telah mengabarkan bahwa konsol game terbaru besutannya yaitu Xbox 720,Telah diumumkan pada 21 Mei 2013.Menjelang hingga waktu peluncurannya,tampaknya Xbox 720 akan diterjang dengan berbagai spekulasi, termasuk kabar mengenai banderol harga yang akan ditawarkan untuk konsumen.

Seperti dilansir Gadgetshow, bulan depan Microsoft akan mengungkap mengenai kecanggihan Xbox
generasi berikutnya. Melalui kabar dari pengamat senior Microsoft,Anda bisa membayar untuk Xbox
720 dengan sistem kontrak. Jurnalis dan ahli Microsoft,Paul Thurrott melaporkan bahwa salah seorang sumber mengatakan bahwa ada dua model harga yang berbeda untuk generasi terbaru Xbox.

Yang pertama,pembeli bisa memperoleh Xbox 720 melalui pembelian mandiri seharga USD499 (Rp4,8 jutaan).Akan tetapi,bila harga tersebut dirasa mahal,Anda juga bisa membayar USD299 (Rp2,9 jutaan) untuk bisa membawa pulang Xbox 720.

Hanya saja,pembeli harus terlibat dalam sistem kontrak komitmen Xbox Live selama dua tahun dengan pembayaran USD10 per bulan.Sehingga,bila dihitung-hitung,maka tambahan USD10 per bulan selama dua tahun akan membuat Xbox 720 ini lebih mahal.

Kecuali,Anda memiliki dana yang mencukupi untuk membeli Xbox 720 secara tunai dengan harga USD499.Selain informasi mengenai sistem pembelian,sumber juga mengatakan bahwa Microsoft menyiapkan versi Xbox 720 khusus entertainment (hiburan) yang dibanderol lebih murah.

Mengenai detailnya,diharapkan perusahaan yang berbasis di Redmond,Amerika Serikat ini sudah dijelaskannya pada 21 Mei 2013 di Microsoft's Redmond Campus.
Demikian Info game saat ini semoga Infonya menarik,,, Terima kasih sudah berkunjung di Blog And1ex.blogspot.com , Sampai ketemu di postingan berikutnya... see yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar