Kamis, 30 Mei 2013

INFO GAME TERBARU (Call of Duty:Ghost)

Holla..,  Pada kesempatan hari ini AnD_1 Ingin berbagi Info Game terbaru buat para VIPA setia, infonya sebagai berikut ^_^ :
Setelah sebelumnya mengungkap informasi dan video trailer mengenai versi terbaru dari Call of Duty berjudul Ghost.Kini perusahaan pengembang judul permainan,Activision, mengonfirmasi bahwa Ghost sudah bisa dipesan oleh para gamer melalui sistem pre-order.

Call of Duty merupakan judul permainan populer dari waralaba sukses,yang menjanjikan pengalaman terbaru dari permainan aksi menembak dengan menggunakan cerita serta mesin permainan terbaru.Kabarnya, informasi yang lebih detil dari Call of Duty akan terungkap pada gelaran yang dibuat Microsoft pada 21 Mei.

Seperti dikutip dari Softpedia,judul permainan terbitan Activision ini,rencananya akan resmi
meluncur pada 5 November 2013.Konfirmasi resmi mengenai tanggal peluncuran judul permainan versi terbaru dari COD berjudul Ghost ini berasal dari poster yang beredar pada beberapa pengecer permainan.

Mode single player dari Call of Duty: Ghost akan memiliki fitur dan jalan cerita paling baru,selain itu setting lingkungan dan tokoh yang hadir dalam permainan juga akan memiliki perbedaan.Akan tetapi,hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai karakter yang akan muncul dalam permainan.



Official Call of Duty: Ghosts Reveal Trailer :


Judul ke sepuluh dalam keluarga Call of Duty ini rencananya akan hadir pada beberapa konsol seperti PlayStation 3 (PS3), Xbox 360, PC, Wii U,bahkan konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4) dan Xbox 720.
Demikian Info Game Terbaru buat para VIPA Setia.., terima kasih banyak telah berkunjung di blog And1ex.blogspot.com , Sampai ketemu di postingan berikutnya.., see yaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar