Senin, 27 Mei 2013

Info Film Terbaru 2013 ( Despicable Me 2 )


Hoolllaaa ^_^ Have a nice day yach.., Sedikit Speed utk posting hehehe, tidak usah berlama2 kali ini AnD_1 ingin berbagi lagi info film, film animasi lagi nih hehehe,, infonya sebagai berikut , di simak yah Vipa setia ^_^ :

Despicable Me 2
Film Animasi Bioskop 2013 | Sinopsis Despicable Me 2 2013: Sebuah Sequel Film Animation Comedy terbaru "Despicable Me 2" kelanjutan dari seri sekuel pertama yang sukses 2010 lalu. Film
animasi produksi Universal Pictures yang disuarakan Al Pacino dan Steve Carell ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Despicable Me 2 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

 # Plot Cerita :
Universal Pictures dan Illumination Entertainment's worldwide blockbuster, mempersembahkan "Despicable Me" di seluruh dunia pada tahun 2010, pendapatan lebih dari $ 540.000.000 dan menjadi film animasi terbesar ke-10 dalam sejarah AS.

Pada musim panas 2013, bersiap-siap untuk lebih antek kegilaan "Despicable Me 2". Chris Renaud dan tim diakui membuat film animasi komedi petualangan baru yang menampilkan kembalinya Gru (Steve Carell), gadis-gadis, para pelayan tak terduga yang lucu dan sejumlah karakter baru.
# Despicable Me 2 2013 :
* Tayang Indonesia: Juli 2013
* Rilis Bioskop: 3 Juli 2013 (Nationwide)
* Genre: Animation Family Comedy Sequel
* Director: Chris Renaud, Pierre Coffin
* Screenwriter: Cinco Paul, Ken Daurio
* Companies: Universal Pictures
* Rating: PG
* From: trailers.apple.com
* Official Site: Despicable.me
* Cast:
- Miranda Cosgrove -as- Margo (voice)
- Al Pacino -as- (voice)
- Steve Carell -as- Gru (voice)
- Kristen Wiig -as- Miss Hattie (voice)
- Russell Brand -as- Dr. Nefario (voice)
- Steve Coogan -as- (voice)

# Video Despicable Me 2 2013 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Animation 3D dan mungkin penasaran dengan Film Sequel terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Despicable Me 2 di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 3 Juli 2013.Demikian Info Film dari AnD_1, Semoga Menarik Okeyyy ^_^ , Terima kasih Banyak buat para Visitor Page Yang terlah setia berkunjung di Blog And1ex.blogspot.com , Sampai ketemu di postingan berikutnya , GBU all ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar